Eti Patmawati | Kalimati | Selasari | Parigi | Pangandaran

Assalamualaikum wr.wb...

Hallo dunia maya, sebelumnya perkenalkan nama saya eti, saya tinggal di salah satu daerah di kabupaten pangandaran. Berikut profil lengkapku :

Nama : Eti Patmawati
TTL    : Ciamis, 31 Agustus 1995
Jenis Kelamin : Perempuan.
Alamat Asal : Karang Mukti. 01/07. Selasari-Parigi. Kode Post 46393. Pangandaran - Jawa Barat - Indonesia. Agama : ISLAM

Aku mengawali pendidikan dasar di sebuah sekolah dasar yang dekat dengan tempat tinggalku yaitu SD Negeri 3 Selasari, dan kemudian melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 2 Parigi, Kemudian melanjutkan pendidikan akuntansi di Sekolah Menengah Kejuruan SMK Putra Pangandaran.

Setelah lulus dari SMK Putra Pangandaran, aku mencoba mencari loker kesana kemari, sampai ahirnya kakaku (Iman Zenit) memperkenalkanku pada dunia blogger, dan aku mulai di beri kesempatan untuk menulis di salah satu blog yang kaka kelola yaitu menyajikan.blogspot.com.

Disana aku mulai belajar beberapa hal, dan banyak sekali pelajaran-pelajaran yang membuatku lebih penasaran lagi untuk terus menggali pengetahuan di dalam dunia blogger. Berkarya dalam bentuk tulisan dengan menyajikan berbagai informasi intu merupakan hal yang sangat membuatku bangga, bukan karena kepopuleran sebuah nama, tapi terlebih karena aku bisa sedikit banyaknya berbagi pengetahuan yang mudah-mudahan menjadi sebuah manfaat buat siapapun yang melihatnya.

Bersambung...............


0 Response to "Eti Patmawati | Kalimati | Selasari | Parigi | Pangandaran"

Posting Komentar